-->

~Headlines~

" AWARD KE 3 "


LOVE AWARD CINTA DERAS - AWARD TERMAHAL DI DUNIA

Ditulis Oleh siswa smpn 21 siak Pada Hari Selasa, 24 Januari 2012 | 07:15
Love Award Cinta Deras - Award Termahal di Dunia ---Apa ya, sepertinya ada kesulitan manakala saya mencoba flashback sosok siswa smpn 21 siak di review award kali ini. Terlihat ada perbedaan mencolok dari tingkat kecepatan untuk menemukan ide tulisan review seperti padapenghargaan friend ship dengan Penghargaan dari Sobat Cinta Deras ini. Jika pada review award dari Masterendi saya bisa dengan cepatnya menemukan titik balik, maka di blog cinta deras ini terasa begitu sulit. Bahkan sepertinya tidak ada awal.

Love Award Cinta Deras - Award Termahal di Dunia
Love Award Cinta Deras - Award Termahal di Dunia

Jadi teringat wejangan orang tua dulu,
"Nak, sering-seringlah bercermin agar kamu bisa melihat bagaimana dirimu. Dan jika tidak tahu akan dirimu, maka tanyalah orang disekitarmu yang bisa melihatmu dari luar".
Sepertinya kesulitan saya dalam mereview Sobat siswa smpn 21 siak ini memang terletak pada jarangnya saya bercermin. Susah melihat kelebihan dan kekurangan diri sendiri, hal umum dalam setiap diri manusia. Dan sobat cinta Deras bisa dikatakan diri sendiri. Blog igih cksnmemang jadi tempat dia "berkemah". Terlihat dari artikel yang telah saya publish diawal-awal keberadaan blog inipun ikut di lahap. Jadi apa yang saya lihat di Cinta Deras sama persis saya melihat Isiswa smpn 21 siak bercermin. Wajar jika saya merasa kesulitan untuk me-reviewnya.

Dan melalui Love Award Cinta Deras - Award Termahal di Dunia, saya samat sangat berharap kepada Sobat siswa smpn 21 siak. Sudilah untuk meng-copas trafik yang ada di siswa smpn 21 siak. Jika yang lainnya sudah di adopsi dengan baik dan bahkan sudah mendapat sentuhan lebih, tapi sepertinya tidak dengan trafik. Saya malah jadi berpikir begini,
"Emangnya trafik blog siswa smpn 21 siak kurang bagus, sehingga Sobat lain tidak tertarik untuk meng-copasnya?"
Akhirnya, tidak ada yang bisa saya lihat ada perbedaan antara siswa smpn 21 siak dengan Cinta Deras kecuali trafik. Bahkan hal terkecil-pun tentang "copyleft" sudah diadopsi. Kedepannya, sekali lagi harapan saya agar trafik bisa diadopsi juga oleh Sobat siswa smpn 21 siak.

Terima kasih atas Love Award Cinta Deras - Award Termahal di Dunia, dan dengan ini saya terima.

Happy Blogging!

Ditulis Oleh : "BLOG SISWA SMPN 21 SIAK" ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel " AWARD KE 3 " ini diposting oleh "BLOG SISWA SMPN 21 SIAK" pada hari Sabtu, 28 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima Kasih !

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3rsmpn21siak.blogspot.com