-->

~Headlines~

ubah warna hightlight pada cursor


Malam yang sangat membosenkan....
gak ada yang pengen dilaku'in....
Cari² apa yang pengen dilakuin...
Dan tak lama kemudian munculah dibenak pikiran saya....
Lebih baik tulis postingan ajja :D "
hahaha akhirnya pemikiran itu pun terus berlanjut...
dan kemudian setelah sampai di kolom posting saya bingung apa yang pengen saya tulis " Huuuuufg Ancuuuur "
Ya udah tanpa bingung² lagi langsung saya sikat aja tentang bagaimana cara mengganti Warna HightLight pada cursor...
OK langsung aja yuk tutorialnya....

1.Login ke blogger sobat
2.Dari dasbor kemudian klik rancangan
3.Lalu klik "EDIT HTML"
4.kemudian cari code ]]></b:skin>
5.Jika sudah ketemu sobat copy code dibawah ini dan pastekan tepat diatas code ]]></b:skin>
::selection {background:orange; color:black}::-moz-selection {background:orange; color:black}::-webkit-selection {background:darkred; color:green}
6.Jika sudah sobat Klik simpan dan lihat hasilnya...

+++++ Yang saya hightlight stabilo sobat bisa ganti sesuai selera sobat..

Ditulis Oleh : "BLOG SISWA SMPN 21 SIAK" ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel ubah warna hightlight pada cursor ini diposting oleh "BLOG SISWA SMPN 21 SIAK" pada hari Kamis, 22 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima Kasih !

Posting Komentar - Back to Content

 
cyb3rsmpn21siak.blogspot.com